Pengelola Anjungan Teluk Kendari Bakal Menyediakan Pembayaran Elektronik

  • Bagikan

Anjungan Teluk Kendari.

KENDARI, BKK- Pengelola Anjungan Teluk Kendari, Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Kota Kendari, bakal menyediakan pembayaran elektronik bagi pengunjung.

Direktur Utama Perumda Kendari Munir Majid mengatakan, setelah peresmian yang dilakukan pada Rabu (9/2) sore, pihaknya berencana menyediakan pembayaran elektronik sistem QRIS yang bisa ditransfer.

“Insya Allah, ke depan sistemnya akan elektronik, tapi juga tetap kami menyediakan pembayaran secara tunai. Karena kan kami yakin masih banyak yang belum memahami mekanisme ini,” terang Majid, Kamis (10/2).

Meski demikian, lanjut dia, pihaknya bakal terus menyosialisasikan penggunaan QRIS kepada setiap pengunjung yang datang, agar masyarakat bisa mendukung perkembangan ekonomi digital di Indonesia.

“Insya Allah ke depan semua sistem yang ada jika masuk di Anjungan Teluk Kendari sistemnya sudah mobile semua. Tinggal tunggu waktu saja,” katanya.

Berkait penerapan protokol kesehatan (prokes), pihaknya mengaku sudah berkoordinasi dengan pihak terkait, seperti, dinas kesehatan (dinkes).

“Prokes sangat penting. Dan itu kami terapkan di sini. Apalagi kan kasusnya sekarang lagi naik, jadi memang akan kami ketat. Bahkan kami batasi jumlah orang yang akan masuk ke dalam setiap wahana,” ujarnya. (cr1/iis)

  • Bagikan