7 Aksesoris Mobil Penting dalam Mobil Anda

  • Bagikan

BERITAKOTAKENDARI.COM – Memiliki mobil baru adalah sesuatu yang sangat membahagiakan. Akhirnya Anda memiliki kendaraan yang bisa digunakan sebagai alat transportasi setiap hari. Setelah memiliki mobil baru, Anda mungkin saja akan mencari aksesoris untuk apamelengkapi fungsinya. Jika Anda ingin membeli aksesoris, maka belilah aksesoris wajib mobil baru terlebih dahulu.

Ada begitu banyak aksesoris mobil yang bisa ditemukan. Namun Anda tentu saja tidak bisa membeli semuanya. Pilihlah komponen aksesoris pada mobil yang sesuai dengan kebutuhan.

7 Aksesoris Mobil Penting dalam Mobil Anda       

Memilih aksesoris Body Mobil  sebaiknya memang disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Jika Anda merasa bingung, berikut ini adalah beberapa rekomendasi 7 aksesoris wajib mobil baru yang perlu Anda miliki:

Phone Holder

Aksesoris pertama yang sangat penting untuk dimiliki oleh pemilik mobil baru adalah handphone dan juga phone holder. Aksesoris ini cukup penting karena bisa membantu Anda untuk menampilkan peta dalam perjalanan menggunakan mobil tersebut.

Dengan adanya phone holder ini Anda tidak perlu kerepotan menggunakan dua tangan ketika ingin mengakses handphone. Kebanyakan pemilik mobil baru akan membeli phone holder ini dan meletakkannya di bagian kabin.

Head Unit Android

Banyak dari mobil modern yang sudah dilengkapi dengan fitur head unit Android. Apa fungsi aksesoris pada mobil yang satu ini? Fitur ini memiliki banyak manfaat salah satunya untuk menampilkan peta. Namun banyak juga dari mobil yang belum dilengkapi oleh fitur ini.

Apabila ternyata mobil Anda belum memiliki head unit Android atau memiliki fitur versi lama sebaiknya segera meng-upgradenya ke versi terbaru.

Anda bisa membeli head unit Android ini dan kemudian meletakkannya di dalam mobil. Aksesoris head unit Android sangatlah penting karena membantu karena untuk mencari lokasi dengan lebih mudah. Di dalamnya terdapat berbagai macam fitur navigasi seperti GPS, waze dan lain sebagainya.

Charger USB

Aksesoris wajib mobil baru selanjutnya yaitu charger USB. Ada begitu banyak model charger USB yang bisa Anda temukan. Dengan memiliki aksesoris ini, Anda tidak perlu merasa kebingungan ketika ingin mengisi daya untuk smartphone atau perangkat lainnya.

Bahkan saat ini ada banyak pilihan model charger USB. Salah satu pilihan menarik adalah charger USB yang sudah memiliki sistem fast charging. Pengisian daya menggunakan charger USB dengan sistem fast charging ini sangat memungkinkan Anda untuk mengisi daya dengan cepat.

Alat Kebersihan

Ketika berada di dalam mobil, Anda juga akan membutuhkan berbagai macam alat kebersihan. Beberapa alat kebersihan yang sebaiknya selalu ada di dalam mobil adalah seperti vacuum cleaner portable, purifier dan juga tempat sampah kecil.

Jika Anda tidak memiliki alat kebersihan tentu akan membuat mobil mudah kotor apalagi mobil tersebut sering digunakan setiap hari. Alat-alat kebersihan tersebut membantu untuk menjaga mobil tetap bersih dan nyaman.

Untuk menemukan aksesoris atau perlengkapan kebersihan mobil seperti ini,  Anda bisa langsung membelinya dalam satu set. Jadi Anda tidak harus membeli perlengkapan kebersihan mobil secara satuan.

Akan tetapi, ada juga pilihan perlengkapan kebersihan mobil yang dijual terpisah. Hal ini memungkinkan Anda untuk membeli perlengkapan sesuai dengan yang dibutuhkan.

Alat Keamanan

Aksesoris wajib mobil baru lainnya adalah perlengkapan keamanan seperti kamera mobil dan juga GPS tracker. Dua alat keamanan ini sangat penting karena membantu Anda untuk tetap bisa memantau mobil meskipun sedang ditinggal.

Aksesoris ini sangatlah penting karena membantu Anda jika mobil mengalami hal-hal yang tidak diinginkan. Kamera mobil bisa membantu melihat dan merekam kondisi di sekitar mobil. Umumnya kamera mobil dilengkapi dengan fitur G-sensor. Sensor ini bisa merekam Apabila ada yang ingin merusak mobil atau melakukan pembobolan.

Sedangkan GPS tracker ini membantu Anda untuk menemukan mobil Anda jika terjadi pencurian. Jika Anda tidak memiliki GPS tracker, dikhawatirkan nantinya kesulitan apabila mobil Anda dicuri orang karena saat ini banyak sekali kasus kriminal semacam ini.

Kotak Penyimpanan atau Organizer

Ketika di dalam mobil Anda juga akan membutuhkan organizer. Aksesoris ini tersedia dalam banyak model dan ukuran. Anda bisa memilih yang sesuai dengan kebutuhan apakah itu yang bentuk kotak, berbentuk tipis, atau bahkan organizer berukuran besar.

Dengan adanya kotak penyimpanan, maka Anda tidak perlu merasa bingung lagi ketika ingin menyimpan berbagai macam barang. Organizer ini sangat bermanfaat untuk menyimpan berbagai macam barang seperti makanan, karcis, buku, atau lain sebagainya.

Jika Anda memiliki kotak penyimpanan besar, nantinya bisa diletakkan di bagasi untuk menyimpan berbagai macam peralatan mekanik.

Pompa Ban Elektrik

Aksesoris berikutnya adalah pompa ban elektrik. Pompa ini penting sekali karena bisa membantu Anda apabila terjadi ban kempes di tengah perjalanan. Saat ini Anda bisa menemukan pompa ban mini yang lebih efisien dan tidak memakan banyak tempat.

Belanja aksesoris Mobil di Blibli

Harga dari aksesoris mobil sangat bervariasi. Jika Anda ingin mendapatkan aksesoris mobil dengan harga yang murah sebaiknya jangan ragu untuk belanja di Blibli. Blibli menyediakan berbagai macam produk secara lengkap dengan harga terbaik.

Anda yang memiliki budget pas-pasan, jangan lewatkan Promo Maret Blibli untuk membeli berbagai macam perlengkapan mobil atau yang lainnya.

Anda bisa mendapatkan aksesoris body mobil dan perlengkapan lainnya dengan harga diskon yang menarik. Langsung saja buka aplikasi Blibli dan dapatkan aksesoris wajib mobil baru dengan harga terbaik.

  • Bagikan

Exit mobile version