Alana Beauty Bar Kendari Sediakan Perawatan Kecantikan

  • Bagikan

Saat Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir  (tengah) menghadiri grand opening Alana Beauty Bar di Kendari didampingi keluarga owner.

KENDARI, BKK – Alana Beauty Bar Kendari hadir memberikan pelayanan yang maksimal dengan menyediakan fasilitas perawatan kecantikan terbaik dan berkualitas.

Owner Alana Beauty Bar Jakarta, Sarah Alana Gibson mengungkapkan, grand opening Alana Beauty Bar Kendari merupakan cabang yang pertama di Indonesia. Diharapkan klinik kecantikan ini disukai masyarakat Kendari dan bisa memenuhi kebutuhan kecantikan masyarakat Kendari khususnya kaum perempuan.

“Meskipun di massa pandemi, Alana Beauty Bar tetap menyelenggarakan protokol kesehatan yang ketat sehingga berjalan lancar. Kami atur treatmentnya sehingga di dalam tidak menumpuk pelanggan yang datang,” ungkap Sarah, Selasa (22/2).

Dijelaskan, memilih Kota Kendari sebagai cabang pertama Alana Beauty Bar karena pertumbuhan ekonomi di Sultra sangat membaik dan kebutuhan akan kecantikan juga terus meningkat sehingga potensi tersebut bisa dimanfaatkan sebaik mungkin.

“Fasilitas perawatan kecantikan juga sangat kompleks. Untuk layanan kecantikan itu mulai dari rambut, kuku,¬† kulit dan bulu mata yang diperuntukan bagi remaja dan dewasa,” ucapnya.

Sementara itu, owner Alana Beauty Bar Kendari, Dea Antania Jessica mengatakan, dirinya mengucapkan terimakasih banyak kepada semuanya yang turut andil dalam terealisasinya Alana Beauty Bar Kendari ini, serta semua pihak yang turut membantu dalam berjalannya proses pembangunan.

“Sejak awal membangun Alana sebagai sebuah tempat yang dapat menjadi jawaban bagi permasalahan kecantikan, khususnya yang dialami kaum wanita. Kami menyediakan perawatan kecantikan terbaik dan berkualitas namun tetap dengan penawaran harga terjangkau,” tandasnya. (cr4/nan)

  • Bagikan