Tanggapi Kabar Dirinya Akan Diganti, Ketua DPRD Muna Sebut Ada Aroma Politik

  • Bagikan

La Saemuna

RAHA, BKK- Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Provinsi Sulawesi Tenggara Wa Ode Nurhayati telah mengeluarkan statement kepada sejumlah media online, bahwa posisi Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Muna La Saemuna akan diganti dengan Ketua Komisi III La Irwan.

Bahkan menurut Nurhayati rekomendasi dari DPP Partai Hanura memberikan mandat kepada  La Irwan sebagai Ketua DPRD Muna, sudah ada di DPC Hanura Kabupaten Muna.

Berkait hal ini, Ketua DPRD Muna La Saemuna saat dikonfirmasi pada Rabu (23/2) mengatakan, dirinya tidak diberitahu soal ini.

“Katanya begitu, tapi saya sendiri sampai saat ini tidak pernah tahu hal tersebut, karena memang tidak pernah diberi tahu,” katanya.

Saat ditanya apakah dirinya akan legowo jika posisinya diganti dengan La Irwan nantinya, ia mengatakan, masih melihat proses yang terjadi di internal partainya.

“Kalau memang saya punya kesalahan terhadap partai dan melanggar AD/ART partai, ya pasti legowo. Tapi, kalau tidak ada kesalahan saya, apalagi kalau alasan kesehatan, sampai saat ini seluruh masyarakat Kabupaten Muna melihat kalau saya tetap aktif bekerja. Kalau alasan kesehatan, sampai sekarang saya sehat walafiat dan tetap bertugas. Kita lihat nantilah,” ujar La Saemuna.

Ia menduga, ada motif politik di balik semua ini.

“Ada indikasi politiklah dari tahun tahun lalu,” katanya. (tri/iis)

  • Bagikan