Claro Sediakan Paket Arisan Keluarga

  • Bagikan

KENDARI, BKK- Untuk memanjakan para tamu setianya, Claro Hotel Kendari kini menyediakan promo menarik bagi masyarakat yang ingin melakukan arisan. Beragam paket menarik tersebut khusus masyarakat yang ingin memesan paket arisan di Claro Kendari.

Marketing Communication (Marcom) Claro Kendari Wiwi mengungkapkan, bagi pelanggan setia yang ingin mengadakan arisan keluarga atau arisan bersama teman, pihaknya menyediakan “arisan package” dengan harga terjangkau, yaitu Rp130 ribu per pax-nya.

“Dan minimum pemesanan berlaku untuk 35 pax,” ungkapnya, Senin (21/3).

Dijelaskan, paket arisan tersebut disediakan berbagai pilihan menu spesial baik itu makan siang atau makan malam dalam bentuk prasmanan. Kemudian, untuk tempatnya tergantung pemesanan apakah  mau indoor atau outdoor.

“Dalam paket arisan ini sudah include dengan pilihan es teh atau jus dingin. Jadi masyarakat tak perlu khawatir, beragam paket spesial ini kami pastikan akan sangat menarik dan menguntungkan,” ujarnya.

Pihaknya juga, lanjut dia, menawarkan paket arisan di studio 33 executive karaoke. Ada paket A sebesar Rp12.280.000 untuk 20 pax dan paket B sebesar Rp16.680.000 untuk 30 pax. Hadir dengan beragam menu spesial dan fasilitas karaoke yang tentu akan memberi nuansa arisan yang berbeda.

Wiwi menambahkan, pihaknya berharap melalui arisan package ini dapat memberi kepuasan pelanggan bukan saja dari segi tarif tetapi juga kualitas pelayanan.

“Olehnya itu, dengan beragam promo menarik yang ditawarkan Claro Kendari, masyarakat akan semakin cinta dan semakin puas dengan pelayanan kami,” tutupnya. (cr4/iis)

 

 

  • Bagikan