Terpilih secara Aklamasi, Drs H Bachrun Jabat Ketua KONI Muna

  • Bagikan

Wakil Bupati Muna Drs H Bachrun MSi, Terpilih Menjadi Ketua KONI Kabupaten Muna Periode 2022-2026.

RAHA, BKK РTerpilih secara aklamasi, Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Muna Drs H Bachrun  pimpin Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Muna periode 2022-2026.

Dikonfirmasi soal ini, Wabup Muna Drs H Bachrun membenarkan jika dirinya resmi terpilih menjadi Ketua KONI Muna secara aklamasi, dalam musyawarah olahraga Kabupaten Muna yang digelar di Kota Kendari, Senin (21/3).

“Untuk langkah awal, saya akan melakukan konsolidasi di tingkat KONI Kabupaten Muna denga seluruh pengurus cabang olahraga (cabor),” ujarnya.

Itu, kata dia, penting untuk dilakukan, apalagi ke depan akan menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov).

“Di Porprov nanti, kita harus menjadi pemenang,” paparnya.

Sehingga, lanjutnya, apa yang menjadi tekadnya selama ini, yakni mengembalikan kejayaan Kabupaten Muna dalam dunia olahraga.

“Semua cabor yang menjadi penyumbang medali emas, perak, dan perunggu selama ini, akan kita genjot terus, agar terus berprestasi,” katanya.

Sedangkan, lanjutnya, bagi cabor yang selama ini belum memberikan prestasi akan terus dilakukan pembinaan, agar ke depan mampu menyumbangkan medali bagi Kabupaten Muna dalam setiap event olah raga yang dipertandingkan baik di kancah regional dan nasional. (tri/nir)

 

  • Bagikan