Taklukkan Koltim, Tim Sepak Takraw Pelajar Kabupaten Muna Melaju ke Babak Final

  • Bagikan
Taklukkan Koltim, Tim Sepak Takraw Pelajar Kabupaten Muna Melaju ke Babak Final

RAHA, BKK – Setelah berhasil menaklukkan tim sepak takraw pelajar Kolaka Timur (Koltim) dengan skor 2-1 pada Rabu (23/3), tim sepak takraw pelajar Kabupaten Muna memastikan diri melaju ke babak final Kejuaraan Daerah (Kerjuda) Antar-Pelajar Tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Pada babak final nanti, tim sepak takraw pelajar Kabupaten Muna akan menjamu tim sepak takraw Konawe, pada Kamis (24/3).

“Alhamdulillah, tim sepak takraw pelajar Kabupaten Muna berhasil masuk final usai mengalahkan tim Sepak Takraw Koltim dengan skor 2-1,” ujar Pelatih Sepak Takraw Kabupaten Muna La Ode Halidin pada koran ini lewat telepon genggamnya, Rabu (23/3).

Tim sepak takraw pelajar Kabupaten Muna diperkuat oleh Galang Saputra, La Karim Muna, Ahmad Ali Akbar, Akbar, Muh Asmunir Bainto, dan Muh Gaysandin.

Mereka juga berhasil mengalahkan Kabupaten Buton dengan skor 2-0, dan mengalahkan Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep) dengan skor 2-0 pada babak penyisihan.

“Kami mohon doa dan dukungannya, agar tim sepak takraw pelajar Kabupaten Muna muna bisa mengalahkan tim sepak takraw pelajar Kabupaten Koltim, sehingga bisa menjadi juara,” pintanya. (tri/nir)

  • Bagikan