Pekan Ini Nur Endang Abbas Dilantik Jadi Widyaiswara

  • Bagikan
Zanuriah. (FOTO: FAYSAL/BKK)

KENDARI, BKK- Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menjadwalkan bakal melantik Nur Endang Abbas sebagai widyaiswara ahli utama di Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sultra pekan ini. Hal ini disampaikan langsung Kepala BKD Sultra Zanuriah.

Zanuriah mengatakan, jabatan Nur Endang Abbas sekalu Sekretaris Provinsi (Sekprov) Sultra akan berakhir pada bulan April ini karena memasuki usia pensiun.

“Jadi kita sudah terima SK pengangkatan Nur Endang Abbas sebagai widyaiswara ahli utama di Pemprov Sultra yang ditandatangani presiden melalui Kementrian Sekretaris Negara RI, Deputi Bidang Administrasi Aparatur, Nanik Purwanti,” katanya saat di wawancarai di kantor gubernur Sultra, Selasa (5/4).

Ditanya jadwal pelatikan tersebut, Zanuriah menyampaikan pihaknya baru saja menyusun persyaratan pelantikan. Sambung dia, setelah itu baru meminta jadwal pelantikan.

“Jadi Nur Endang Abbas dilantik dalam waktu dekat ini. Kalau bukan besok (hari ini,red) lusa (besok,red). Jadi secepatnya, insya Allah pekan ini. Makanya kita persiapkan dulu segala sesuatunya,” ujarnya.

Dia bilang, sementara yang akan mengisi jabatan Sekprov, kata dia pihaknya menunggu keputusan gubernur.

“Jadi nanti Pak Gubernur yang akan tentukan siapa. Dan nanti yang jabat itu pelaksana harian (Plh) dulu,” tandasnya. (cr3)

  • Bagikan