Pemkab Butur Terima Penyaluran 2 Ribu Alquran dari BWA

  • Bagikan
Bupati Butur Muh Ridwan Zakariah menerima penyaluran Alquran dari BWA.

BURANGA, BKK – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buton Utara (Butur), menerima penyaluran 2 ribu alquran tahap pertama dari Badan Wakaf Alquran Nasional yang ditargetkan berjumlah 10.000 Alquran untuk masing-masing daerah.

Penyaluran wakaf alquran untuk Butur diserahkan melalui Irwansyah Amunu yang diterima langsung Bupati Butur Muh Ridwan Zakariah, didampingi Sekretaris Kabupaten (Sekab) Butur Muh Hardhy Muslim, bertempat di ruang kerja Bupati Butur, kemarin.

Atas nama pemerintah dan masyarakat Butur, Ridwan Zakariah mengucapkan banyak terima kasih kepada BWA atas bantuan wakaf alquran yang ditujukan kepada Pemkab Butur.

“Semoga wakaf ini terus berlanjut, demi terciptanya generasi Qurani di masyarakat Butur,” kata Ridwan.

Bupati Butur juga mengajak seluruh lapisan masyarakat khususnya umat muslim Butur untuk menjadikan alquran sebagai bagian yang tak terpisahkan dalam kehidupan sehari-hari.

“Mudah-mudahan dengan tersalurnya wakaf alquran ini, bisa menumbuhkan budaya baca alquran bagi masyarakat muslim Butur. Dan menjadikannya sebagai pedoman dan tuntunan dalam kehidupan sehari-hari,” imbuhnya.

Sebagai salah satu ikhtiar dalam melakukan amal jariyah, bupati 2 periode ini mengajak seluruh lapisan masyarakat, agar dengan ikhlas bisa berbagi kepada sesama, melalui pemberian donasi kepada BWA. Sebab dengan BWA kebutuhan alquran dapat tersalur secara merata di seluruh wilayah yang membutuhkan. (dar/nir)

  • Bagikan