Garuda Online Travel Fair Hadir Kembali di 2022, Banyak Promo Menarik

  • Bagikan
Ilustrasi

KENDARI, BKK – Garuda online travel fair (GOTF) hadir kembali di 2022 ini, dengan memberikan beragam diskon hingga 70 persen utuk nasabah BNI dan promo tiket pesawat mulai 4 hingga 10 April 2022.

General Manager Garuda Indonesia Cabang Kendari, Syaiful Bahri mengungkapkan, adapun promo tiket pesawat berlaku ke sejumlah destinasi unggulan seperti di daerah Bali dan Labuan Bajo. Program tersebut setiap tahunnya dihadirkan Garuda Indonesia.

Syaiful menuturkan, meskipun jadwal kegiatan pada 10 April 2022, namun periode penerbangan berlaku hingga 2023 ke depan. Jadi, masyarakat bisa melakukan pesanan dengan pilihan waktu terbang sesuai keinginan.

“Tapi, kami juga tidak menyediakan tiket promo menarik ini untuk penerbangan di hari-hari tertentu. Misalnya hari raya keagamaan, dan tahun baru,” ujarnya, Rabu (6/4).

Lanjut Syaiful, untuk rute penerbangan domestik dari Kendari menuju Jakarta, Garuda menawarkan harga Rp2,4 jutaan. Harga tiket tidak mengalami kenaikan, bahkan diberikan potongan harga menarik khusus penumpang setia Garuda Indonesia bagi yang memilih tiket destinasi wisata ke Bali dan Labuan Bajo.

“Untuk bocoran program deals, ada tiket rute Jakarta-Denpasar ditawarkan dengan harga Rp1,3 juta pergi-pulang (PP), Jakarta-Labuan Bajo PP Rp1,6 juta, yang dulunya ditawarkan Rp3 jutaan lebih sehingga bisa hemat 70 persen dari harga sebelumnya,” ucapnya.

Dijelaskan, selain diskon dan promo tersebut, terdapat pula penawaran lainnya untuk nasabah BNI selaku mitra bank acara tersebut. Ada cashback sampai Rp1,25 juta khusus nasabah kartu kredit BNI dan juga cicilan tanpa bunga hingga 12 bulan.

“Kemudian, bagi penumpang pemegang kartu kredit BNI yang punya reward point juga bisa menambah lagi diskon hemat hingga 75 persen dengan redeem (menukarkan) reward point tersebut,” jelasnya.

Syaiful menambahkan, untuk persyaratan umum penerbangan domestik juga lebih dipermudah dengan cukup memperlihatkan sertifikat vaksin dosis kedua dan tes antigen maksimal 1 hari atau PCR maksimal 3 hari. Aturan tersebut sesuai dengan surat edaran satuan tugas (Satgas) penanganan Covid-19.

“Jadi, setiap penumpang diwajibkan untuk mengunduh aplikasi PeduliLindungi dan mengisi kartu kewaspadaan kesehatan dari kementerian kesehatan RI berupa kartu kewaspadaan kesehatan elektronik (E-HAC),” tandasnya. (cr4/ada)

  • Bagikan