Kejari dan Dinkes Muna Bagikan 2 Ribu Paket Takjil kepada Masyarakat

  • Bagikan
Kajari Muna Agustinus Ba’ka T SH MH (baju putih) saat membagikan takjil kepada¬† masyarakat yang melintas di Depan Kantor Kejari Muna.

RAHA,BKK – Kejaksaan Negeri (Kejari) dan Dinas Kesehatan (Dinkes) Muna, membagikan 2 ribu paket takjil kepada masyarakat yang melintas di depan Kantor Kejari Muna dan Dinkes Muna.

Pembagian 800 paket takjil dari Kejari Muna ke masyarakat dilakukan Kepala Kejari Muna Agustinus Ba’ka bersama seluruh jajarannya.

Sedangkan, pembagian takjil di Dinkes Muna dipimpin langsung Kepala Dinkes Muna La Ode Rimba Sua bersama jajarannya.

Kajari Muna Agustinus Ba’ka T SH MH mengatakan, kegiatan pembagian takjil ke masyarakat ini merupakan bentuk kepedulian Korps Adhyaksa Kejari Muna, khususnya di bulan suci ramadan.

“Takjil yang kami bagikan ini ala kadarnya saja. Semoga berkah dan bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang sedang berpuasa. Pembagian takjil ini kami lakukan bersaman Ikatan Adhyaksa Dharma Karini, Trail Adhyaksa Comunity, dan pihak Polisi Militer (POM),” kata Kajari Muna disela-sela pembagian takjil ke masyarakat yang melintas di depan Kantor Kejari Muna.

Aksi yang sama juga dilakukan Dinkes Muna. Sebanyak 1.200 paket takjil dibagikan bagi warga yang melintas di depan Kantor Dinkes Muna.

“Alhamdulilah, kami dapat berbagi takjil kemasyarakat walaupun ala kadarnya. Inikan bulan suci ramadan, kita berbagai bagi saudara-saudara kita sesama muslim. Semoga berkah dan dapat nikmati saat berbuka puasa,” tuntas Kadinkes Muna ini. (tri/nir)

  • Bagikan