Sambanggi SMPN 2 Kendari, Wali Kota Berikan Motivasi

  • Bagikan
Wali kota saat memberikan arahan berupa motivasi kepada siswa SMPN 2 Kendari, Selasa (12/4) (FOTO: MITA/BKK)

KENDARI, BKK – Wali Kota Kendari, H Sulkarnain memberikan motivasi kepada para pelajar sekolah menengah pertama negeri (SMPN) 2 Kendari, Selasa (12/4).

Itu dilakukan saat melakukan kunjungan di SMPN 2 Kendari dengan program wali kota mengajar.

Wali Kota Kendari, H Sulkarnain mengatakan dalam kunjungannya dirinya memberikan motivasi tentang bagaimana sebuah doa dapat dikabulkan.

“Saya sampaikan beberapa hal yang harus kita hadirkan dalam berdoa, yaitu pikiran yang positif, keyakinan dan tindakan. InsyaAllah dengan begitu anak-anak kita bisa lebih positif kedepan,” katanya.

Menurut Sulkarnain, memberikan motivasi berupa doa kepada pelajar, sangatlah penting. Sebab, usia SMP adalah usia yang sangat strategis, dimana mereka sedang mencari jati dirinya.

“Makanya, lewat program mengajar ini saya hadir untuk memberikan motivasi agar mereka bisa punya fikiran positif dan bisa menjadi lebih baik kedepan” katanya.

Politikus PKS ini juga berharapa, dengan adanya kegiatan wali kota mengajar, seluruh siswa-siswi di SMPN 2 Kendari maupun seluruh siswa yang ada di Kendari bisa terinspirasi untuk mulai membangun cita-citanya menjadi lebih baik.

“Kita doakan anak-anak kita ini bisa menjadi harapan kita melanjutkan estafet kepemimpinan di daerah dan merekalah yang nanti akan melanjutkan dan membanggakan kita semua,” bebernya.

Diketahui, usai kegiatan mengajar, wali kota juga membagikan beberapa paket sembako kepada orang tua pelajar dan guru honorer di SMPN 2 Kendari. (cr1/nan)

  • Bagikan