Bank BTN Syariah Kendari Berbagi di Bulan Ramadan

  • Bagikan
Suasana pemberian bantuan santunan pada anak panti asuhan dari Bank BTN Syariah Kendari.

KENDARI, BKK – Bank BTN Syariah Kendari menyelenggarakan kegiatan buka puasa bersama dan pemberian santunan pada panti asuhan yang ada di Kendari. Selain itu juga dirangkaikan dengan pemberian award bagi tiga kategori.

Kepala Cabang Bank BTN Syariah Kendari Edwin Barki mengungkapkan, kegiatan buka puasa bersama dan pemberian santunan dilakukan setiap tahunnya sejakĀ  2019 hingga 2022 tahun ini. Kemudian kegiatan penyerahan award terdiri dari tiga kategori yaitu kategori developer terbaik, notaris dengan kinerja terbaik, serta nasabah terbaik.

“Alhamdulillah untuk juara 1 kategori developer terbaik yaitu PT Margahayu Megahutama dengan realisasi terbanyak. Kedua, notaris dengan kinerja terbaik yaitu Andi Aulia Jusman serta nasabah prima terbaik yaitu H Syamsuddin,” ujarnya, Rabu (13/4).

Edwin menjelaskan, Ramadan Fest 1443 Hijriah 2022 masehi, Bank BTN Syariah mengangkat tema kegiatan yaitu menjaga tali silaturahmi dan berbagi berkah di bulan suci Ramadan 2022. Kali ini, Bank BTN Syariah berbagi pada dua panti asuhan yang ada di Kendari dengan memberikan sumbangan uang tunai ke 100 anak panti asuhan.

“Jadi, kami berbagi di bulan Ramadan yang penuh berkah ini dengan dananya bersumber dari karyawan Bank BTN Syariah, developer dan notaris yang merupakan mitra kerja kami,” ucapnya.

Dia mengatakan, sebagai bentuk aktualisasi terhadap kerja sama dengan mitra yang sudah dibangun selama ini, pihaknya terus menjalin keakraban dan tali silaturahmi sehingga apa yang diinginkan dapat tercapai.

“Jadi, penganugerahan award yang dirangkaikan dengan buka puasa bersama bertujuan agar kita sama-sama berbagi pada panti asuhan di Ramadan berkah ini,” ungkapnya.

Edwin menambahkan, Bank BTN Syariah juga melaksanakan kegiatan sosial lainnya dengan bentuk penyaluran dana CSR ke pembangunan masjid dan pesantren. Tahun ini, akan disasar untuk tempat penyaluran CSR agar sesuai dengan peruntukannya.

“Jadi, kami terus meningkatkan kepedulian pada sesama dan kegiatan sosial lainnya akan kami lakukan untuk kunjungan ke panti asuhan,” tandasnya. (cr4/ada)

  • Bagikan