Claro Wedding Festival Tawarkan Diskon hingga Rp5 Jutaan

  • Bagikan
Konferensi pers CWF 2022 di Claro Hotel Kendari. (FOTO:IST)

KENDARI, BKK- Claro Wedding Festival (CWF) 2022 kembali hadir. Kegiatan ini rutin digelar setiap tahun untuk memanjakan calon pengantin.

CWF selalu menawarkan promo-promo spesial. Kali ini, menawarkan diskon hingga Rp5 jutaan. CWF berlangsung mulai dari 14 hingga 24 April 2022 .

“Untuk promo yang ditawarkan yakni mulai dari harga Rp23 juta untuk 200 orang, dengan potongan harga dari Rp2 juta hingga Rp5 juta,” ujar Director of Sales & Marketing Claro Hotel Kendari Ayu Somad, Rabu (13/4).

Dikatakan, acara ini seharusnya berlangsung sejak Februari 2022 tapi karena masih ada pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) terpaksa diundur April ini.

Ayu mengungkapkan, CWF ini didukung vendor-vendor yang ada di Sultra di antaranya, Assalamualaikum Cantik by Soraya, ARTpro The Organizer, Savero Lighting, Gemilang Lighting, serta Laode Rahmat Makeup dan lainnya.

Dalam acara CWF, sambung dia, akan ada pula berbagai kegiatan lain, seperti lomba fashion show, dance cover, lomba mewarnai, baca puisi, kelas make up, dan talkshow.

Sementara, Ketua Panitia CWF Fitra menuturkan, tahun ini CWF mengangkat tema “The Magnificent of Minangkabau”. Di mana, tahun lalu mengusung adat Tolaki.

Menurut dia, etnis Minangkabau diangkat karena melihat pakaian adat tersebut sedang menjadi trendsetter di kalangan masyarakat.

“Kegiatan CWF mengangkat kebudayaan Nusantara, khususnya dari Sultra. Karena pada 2021 kemarin kita sudah angkat suku Tolaki, sekarang beralih ke Minangkabau. Bisa jadi tahun depan kita beralih lagi ke suku yang ada di Sultra,” tuntas Fitra. (cr4/man)

  • Bagikan