Yayasan Delsahadi Mandegor Indonesia Berbagi 1.000 Paket Sembako

  • Bagikan

KOLAKA, BKK – Berbagai cara untuk bisa berbagi kepada sesama, apalagi disaat bulan suci Ramadan, meski masa pandemi Covid-19 belum berakhir bukan menjadi penghalang untuk bisa membantu masyarakat yang kesusahan.

Salah satunya yang dilakukan Yayasan Delsahadi Mandegor Indonesia, sebanyak 1.000 paket sembako dibagikan kepada masyarakat Kabupaten Kolaka, terutamanya kepada para kaum duafa.

“Untuk tahap pertama ada 1.000 paket sembilan bahan pokok (sembako) akan bertahap disalurkan kepada masyarakat di Kabupaten Kolaka, utamanya para kaum duafa,” ujar Dewan Pembina Yayasan  Delsahadi Mandegor Indonesia Amri, Minggu (17/4/).

Lanjut Amri, bantuan 1.000 paket sembako tersebut di distribusikan ke beberapa Kecamatan di Kolaka, dengan sasaran orang-orang yang membutuhkan dan kaum duafa.

“Paket sembako yang kita salurkan terdiri dari beras 5 kilogram (kg), minyak goreng 1 liter, gula pasir 1 kg, susu 1 kaleng, Sirup ABC 1 botol, dan teh sariwangi 1 kotak,” tutur Amri.

Selain melakukan pembagian sendiri, yayasan Delsahadi Mandegor Indonesia juga mengandeng komunitas Alumni 97 SMP 2 Kolaka, mekongga runner, Esport kolaka, IKAPTK Kolaka dan Honda Brio Community Kolaka.

“Semoga ribuan paket sembako yang kita berikan ini bisa membantu kaum duafa, meski jika dirupiahkan tidak seberapa. Insya Allah minggu depan kecamatan lainnya nambah 1.000 paket lagi, sehingga totalnya menjadi 2.000 paket sembako yang akan kita salurkan,” tuturnya. (cr5/nir)

  • Bagikan