BKD Sultra Sebut Pengusulan NIP CPNS dan NI PPPK di BKN Telah Selesai

  • Bagikan
Hadrawati Yusuf. (FOTO: FAYSAL/BKK)

KENDARI, BKK- Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menyebutkan proses pengusulan Nomor Identitas Pegawai (NIP) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Nomor Induk (NI) PPPK lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sultra di Badan Kepegawaian Negara (BKN) regional IV Makasar telah selesai.

“Jadi pengusulan NIP CPNS dan NI PPPK di BKN telah selesai,” terang Kepala Subbidang (Kasubid) Formasi BKD Sultra Hadrawati Yusuf, Selasa (19/4).

Hadrawati menambahkan, saat ini pihaknya tinggal membuat surat keputusan (SK) CPNS dan PPPK.

“Jadi sekarang dibuatkan SKnya, yakni kita periksa satu-satu apakah sudah cocok nama, tahun dan apanya semua. Kemudian nanti kita akan kasih tandatangan dan kita menyerahkan kepada mereka yang lolos,” ujarnya.

Ditanya jadwal penyerahan SK CPNS dan PPPK? Hadrawati menyebutkan dirinya belum bisa memastikan akan tetapi ucap dia, secepatnya akan diserahkan.

“Karena kita selesaikan dulu pemeriksaanya, karena tidak mungkin kita buat jadwal kalau belum selesai pemeriksaannya. Kuncinya pengusulan penetapan NIP CPNS dan NI PPPK di BKN Makasar telah selesai,” ungkapnya.

Diketahui, berkas pengusulan NI PPPK tahap I dan II di BKN Makasar sebanyak 500 orang, CPNS 30 orang dan PPPK non guru sebanyak 13 orang. (cr3)

  • Bagikan