DWP BPVP Kendari Gelar Baksos di Panti Asuhan

  • Bagikan
DWP BPVP Kendari saat memberikan bantuan di Yayasan Pesantren Hidayatullah, Rabu (20/4). (FOTO: MITA/BKK)

KENDARI, BKK – Darma Wanita Persatuan (DWP) Balai Pelatihan Vokasi dan Produktivitas (BPVP) Kendari menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos), Rabu (20/4).

Baksos itu berupa pemberian Sembilan Bahan Pokok (Sembako) di beberapa panti asuhan dan pesantren yang yang ada di Kota Kendari.

Ketua DWP BPVP Kendari, Mufridayani Polondu mengatakan penyerahan bantuan dilakukan di empat titik berbeda. Yakni di Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Al- Ikhlas Baruga, Yayasan Pesantren Hidayatullah yang ada di Kecamatan Kambu.

Lalu LKSA Panti Asuhan Shabri Kendari yang ada di Kelurahan Watuwatu Kecamatan Kendari Barat, dan Pondok Pesantren Darul Mukhlisin berlokasi di Kelurahan Kadia, Kecamatan Kadia, Kota Kendari.

“Alhamdulillah, tahun ini kita bisa kembali berbagi seperti beras, telur, mie instant, minyak goreng, serta gula pasir. Meski tidak seberapa namun kami harapkan bantuan itu bisa membantu,” beber Mufridayani Polondu.

Sementara, Kepala BPVP Kendari La Ode Haji Polondu menyampaikan rasa syukur dan ucapan terima kasih kepada DWP BPVP Kendari yang telah mendukung program BPVP Kendari dalam kegiatan sosial.

“Saya bersyukur dan bangga atas kegiatan positif DWP BPVP Kendari yang sekaligus mendukung program BLK Kendari dalam kegiatan sosial dan kemanusiaan. Semoga kegiatan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kami yang tinggal di panti asuhan,” tutupnya. (cr1/nan)

  • Bagikan