Nur Rahman dan Abbas Dipastikan Berduet Kembali di Pilkada 2024 Mendatang

  • Bagikan
Bupati Kolaka Utara, H Nur Rahman Umar saat memberikan gambaran capaian dalam ekspos 4 Tahun memimpin.

LASUSUA, BKK – Hasil survei menyebutkan tingkat kepuasan masyarakat atas kinerja dan pelayanan publik, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kolaka Utara (Kolut) dibawah nahkoda H Nur Rahman Umar dan H Abbas mencapai 80%.

Hal itu pula, yang mendorong Bupati Kolut, H Nur Rahman Umar dan Wakil Bupati H Abbas, (An-Nur) berkomitmen akan kembali berpasangan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024 mendatang.

Pasangan Bupati dan Wakil Bupati yang diusung Partai Demokrat, Partai Gerindra, PKS, dan PKB, dengan 10 kursi DPRD Kabupaten Kolut meraih 35.303 suara sah (47,23%).

“Hasil survei menyebutkan bahwa tingkat kepuasan masyarakat mencapai 80%. Sehingga kami bersepakat untuk kembali berpasangan pada Pilkada serentak 2024 mendatang,” kata H Nur Rahman Umar, saat memberikan sambutan ekspos hasil pembangunan 4 Tahun, Senin (18/4) di Kecamatan Kodeoha.

Dihadapan ratusan warga, Nur Rahman mengungkapkan dalam menjalankan roda pemerintahan, dirinya dan wakilnya sering dicemoh dan dikatakan, bahwa tidak melakukan apapun dalam membangun daerah.

“Saya dicemoh bahwa tidak memiliki komitmen dan jahilia. Tidak melakukan apapun dalam membangun daerah, namun semua kami anggap sebagai penyemangat dalam membangun daerah,” ujar Nur Rahman yang didampingi H Abbas dan sejumlah Kepala OPD.

Sementara Wakil Bupati Kolut H Abbas mengatakan, keluarga besar dan aspirasi masyarakat berharap An-Nur kembali solid pada Pilkada serentak 2024.

“Insya Allah melihat tingkat kepuasan masyarakat. Kami berkomitmen akan kembali berpasangan. Dan kalau diberikan kepercayaan, maka akan berusaha menyelesaikan setiap program Kolaka Utara Madani,” kata H Abbas. (ral/nir)

  • Bagikan