Kalla Toyota Hadirkan Diskon Jasa Servis Hingga 25% Melalui Promo Silaturahmi Lebaran

  • Bagikan
Teknisi Kalla Toyota sedang melakukan servis kendaraan pelanggan

KENDARI, BKK – Kalla Toyota menghadirkan diskon jasa servis hingga 25% melalui promo silaturahmi lebaran, yang bisa dimanfaatkan oleh konsumen setia Toyota untuk melakukan perawatan kendaraannya. Promo ini berlaku hingga tanggal 23 April 2022 mendatang.

M Noor Iqbal Yafie selaku Aftersales & Customer First General Manager Kalla Toyota mengungkapkan tingginya mobilitas menjelang mudik, membuat pemilik kendaraan wajib memastikan kendaraannya dalam keadaan prima untuk bepergian jauh. Oleh karena itu, Kalla Toyota menghadirkan promo servis terbaik bagi seluruh pelanggan setia.

“Paket Silaturahmi Lebaran memberikan keuntungan bagi pelanggan berupa diskon hingga 10% untuk oli mesin TMO Full Synthetic, TMO Injector Cleaner, TMO Brake Cleaner, dan TMO Radiator Coolant. Kalla Toyota juga memberikan diskon khusus 10% untuk pelanggan yang melakukan pengganti aki khusus jenis aki maintenance free (MF). Promo terbaik ini bisa pelanggan dapatkan di seluruh bengkel resmi Kalla Toyota yang ada di Sultra,” ungkapnya, Kamis (21/4).

Selain itu, Kalla Toyota juga menghadirkan Program Seberkah Ramadhan (Service Bekala Hemat) untuk pelanggan yang melakukan service berkala 60.000 km hingga 100.000 km, dengan menikmati promo servis mulai 700 ribu rupiah.

“Kalla Toyota memahami mobilitas pelanggan di bulan Ramadan. Performa mesin kendaraan pelanggan harus tetap dalam keadaan prima agar tercipta rasa aman dan nyaman,” ujarnya.

Dia menuturkan, promo Silaturahmi Lebaran ini tak hanya ditujukan bagi pelanggan yang akan melakukan servis berkala, namun juga bagi pelanggan yang ingin memastikan kendaraannya aman digunakan untuk mudik lebaran.

“Perawatan kendaraan secara berkala dapat menunjang kondisi mobil dan pengecekan komponen kendaraan secara menyeluruh dapat mendeteksi masalah yang mungkin terjadi di kendaraan,” tandasnya. (cr4/ada)

  • Bagikan