Tingkatkan Kinerja, Ketua TP-PKK Konkep Harap Dukungan Pemerintah

  • Bagikan
Ketua TP-PKK Konkep Dra Hj Nurul Hidayati saat melantik Ketua TP PKK Kecamatan di Konkep. (FOTO: HUSAIN/BERITA KOTA KENDARI)

LANGARA, BKK – Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep), terus berupaya mendukung pemerintah se tempat dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat Wawonii.

Demi mengoptimalkan program PKK Konkep dalam mendukung visi pasangan Bupati Amrullah-Andi Lutfi tersebut Ketua TP PKK Konkep, Dra Hj Nurul Hidayati melantik Ketua TP-PKK di tingkat kecamatan.

Yakni Kecamatan Wawonii Barat, Wawonii Tengah, Wawonii Tenggara, Wawonii Timur Laut, Wawonii Utara dan Wawonii Selatan di Rumah Jabatan Bupati Konkep, Kamis (21/4).

“Oleh karena itu saya harapkan semua TP-PKK yang baru dilantik perlu mengetahui program-program pemerintah yang ditujukan bagi kesejahteraan masyarakat, agar kegiatan 10 program pokok PKK senantiasa dapat berjalan beriringan,” ujarnya.

Sehingga, lanjutnya, bisa menjadi penghubung suksesnya program-program pemerintah khususnya di Kabupaten Konkep dalam mewujudkan Wawonii Bangkit, dalam Bingkai Lingkaran Hati Emas. (ain/nir)

  • Bagikan