Siska Karina Imran Incar Kursi Ketua NasDem Kendari

  • Bagikan
Siska Karina Imran.

KENDARI, BKK- Siska Karina Imran (SKI) sangat berharap dirinya diberi amanah sebagai Ketua Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kota Kendari. Hal sebagai salah satu langkah memperkuat posisinya dalam menatap Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Kendari 2024 mendatang.

“Saya belum tau soal SK (penunjukan dirinya) itu. Dan saya juga belum terima (SK) sampai sekarang. Karena itu kan wewenang pusat, kita tunggu saja. Tapi saya tetap berharap bisa dipercayakan (sebagai Ketua NasDem Kota KendarI),” ujar Wakil Wali Kota Kendari ini, Senin (25/4).

Siska mengaku, meski belum mendapatkan SK sebagai Ketua NasDem Kota Kendari, namun berdasarkan komunikasi antar-elemen internal partai NasDem berjalan dengan baik.

Selain itu, untuk memuluskan langkahnya bertarung di Pilwali Kota Kendari, Siska juga terus menjalin komunikasi dengan sejumlah partai lain. Seperti, Partai Golongan Karya (Golkar), Partai Amanat Nasional (PAN), dan partai lainnya.

“Kalau komunikasi sampai saat ini alhamdulillah baik kepada seluruh elemen dan internal NasDem. Termasuk dengan partai ,lain seperti PAN, Golkar, dan lain sebagainya. Kita komunikasinya pasti selalu baik,” beber istri Adriatma Dwi Putra alis ADP ini.

Siska menambahkan, hingga kini masih belum memiliki bakal calon wakil yang akan mendapinginya nanti. Sebab, itu akan diputuskan setelah memperoleh posisi yang kuat untuk diusung sebagai Calon Wali Kota Kendari.

“Sampai sekarang belum (ada calon pasangan), nanti aja. Kita harus memperkokoh diri dulu, baru kita mencari pasangan. Bagaimana kita mau cari pasangan, kalau kita sendiri belum merasa kuat,” tandasnya.

Siska menuturkan, sudah sangat siap maju sebagai calon wali kota. Apalagi mendapat dukungan dari masyarakat dan suaminya ADP yang juga mantan Wali Kota Kendari.

“Insya Allah siap. Kalau semua masyarakat dan teman semua mendukung saya, ya pasti saya maju. Yang terpenting baik untuk masyarakat, agar pembangunan kita di Kota Kendari semakin maju lagi,” pungkasnya. (cr1/man)

  • Bagikan