Kepala BPVP Kendari Tekankan Peningkatan Kinerja dan Kualitas Pelayanan

  • Bagikan
Suasana upacara bendera di hari pertama kerja di BPVP Kendari, Senin (9/5) (FOTO: MITA/BKK)

KENDARI, BKK – Kepala Balai Pelatihan Vokasi dan Produktivitas (BPVP) Kendari, Dr La Ode Haji Polondu meminta kepada seluruh aparatur sipil negara (ASN) dan pegawai pemerintah non pegawai negeri (PPNPN) lingkup BPVP Kendari untuk meningkatkan kualitas kerja dan pelayanan kepada masyarakat.

“Ini hari pertama kita berkantor setelah cuti bersama dalam rangka hari raya idulfitri 1443 H Tahun 2022. Saya harapkan kita semua selalu senantiasa meningkatkan kinerja dengan penuh disiplin dalam memberikan pelayanan kepada masyarkat,” ungkap Polondu, Senin (9/5/2022)

Ia menjelaskan, momentum Ramadhan kemarin bisa dimanfaatkan oleha seluruh pegawai BPVP Kendari untuk peningkatan ketakwaan yang berimplikasi pada penerapan gaya hidup kita selama 11 bulan ke depan untuk lebih disiplin, patuh dan lebih produktif.

“Kita berharap agar kerja keras kita yang dilandasi oleh keikhlasan dalam memberikan bekal kepada masyarakat yang membutuhkan peningkatan skillnya, Insya Allah akan bernilai  ibadah di hadapan Allah Subhanahu Wata’ala Tuhan Yang Maha Esa,” ujarnya.

Sementara, terkait kehadiran ASN dan PPNPN dihari pertama, Polondu menyebutkan, bahwa pihaknya akan melakukan evaluasi dan memberikan sanksi bila masih ada ASN dan PPNPN yang tidak hadir dan sengaja menambah libur.

“Kita juga menyiapkan live streaming bagi ASN dan PPNPN BPVP Kendari yang sedang cuti, agar bisa mengikuti apel pagi pertama ini. Jadi, seluruh Keluarga Besar BPVP Kendari bisa mengetahui berbagai arahan,” tutupnya. (cr1/nan)

  • Bagikan