Peringati HUT ke- 191, Wali Kota Beri Penghormatan Tokoh Pemimpin Terdahulu

  • Bagikan
Wali kota saat menjalani upacara bendera dalam rangka memperingati HUT Kota Kendari ke 191, Senin (9/5) (FOTO: MITA/BKK)

KENDARI, BKK – Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari menggelar Upacara Bendera dalam rangka memperingati HUT Kota Kendari ke 191.

Usai pacara, Wali Kota Kendari H Sulkarnain mengucapkan rasa syukurnya atas sejarah panjang dan perjalanan yang penuh dinamika sehingga Kota Kendari bisa sampai pada usia 191 tahun.

Tak lupa, kepada awak media, Sulkarnain juga meberikan penghormatan sebesar-besarnya kepada seluruh tokoh pemimpin wali kota terdahulu yang telah berkontribusi, berjasa, berkarya dan memberikan dedikasinya untuk Kota Kendari sehingga bisa sampai di usia sekarang.

“Tentu ini sejarah panjang dan penuh dinamika. Sehingga kami semua jajaran pemerintah Kota Kendari ingin berterima kasih kepada seluruh toko mantan Wali Kota terdahulu baik yang masih ada maupun yang sudah berpulang ke rahmatullah, karena telah melahirkan karya-karya yang luar biasa,” ujar Sulkarnain.

Selain itu, Politikus PKS ini juga mengajak seluruh generasi muda dan pemangku kebijakan yang ada untuk saling menyatukan langkah, mempererat solidaritas agar potensi-potensi yang ada di Kota Kendari menjadi masa depan bagi bangsa Indonesia.

” Ini adalah tantangan buat kita yang hanya bisa kita jawab dengan kekompakan dan kebersamaan. Olehnya itu, mari kita eratkan kebersamaan diantara kita dan juga generasi muda jangan segan-segan untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya menempah dirinya untuk menyambut masa depan kota kendari,” tutup Wali Kota. (cr1/nan)

  • Bagikan