7 Pejabat Bersaing Isi Kursi Sekot Kendari

  • Bagikan

KENDARI, BKK- Perebutan kursi jabatan pimpinan tinggi pratama Sekretaris Kota (Sekot) Kota Kendari sudah memasuki tahap seleksi administrasi. Ada 7 nama yang dinyatakan lulus dalam tahapan tersebut.

Adalah Agus Salim (Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kota Kendari), Erlis Sadya Kencana (kadis Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Kendari), Ichsan Porosi (Kadis Lingkingan Hidup Konawe Selatan), Nismawati (Kadis Lingkungan Hidup dan Kehutanan Kota Kendari), Paminuddin (Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Kendari), Ridwansyah Taridala (Kepala Bappeda Kota Kendari), dan Sayarifuddin (Kepala Inspektorat Kota Kendari).

Hasil seleksi administrasi tersebut diumumkan pada Selasa (10/5), yang diteken Ketua Panitia Seleksi (Pansel) Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kota Kendari, Asrun Lio.

“7 kandidat yang lulus akan mengikuti tahapan selanjutnya yaitu uji potensi dan kompetensi,” ujar Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Kendari Sudirham, Selasa (10/5).

Dikatakan, uji potensi dan kompetensi akan dilaksanakan pada Rabu (11/5). Selanjutnya, tahapan penulisan makalah, tes baca Alquran, presentasi, dan wawancara akan dilaksanakan pada Kamis (12/5).

Dari tahapan tersebut akan melahirkan 3 nama yang akan diumumkan pada 17 Mei 2022. Artinya, akan ada 4 nama yang dieliminasi.

“Selanjutnya, 3 nama yang lulus itu akan dikirim ke Jakarta untuk mendapatkan rekomendasi,” jelas Sudirham.

Diketahui, peserta yang berhalangan hadir pada tahapan asesmen akan dinyatakan gugur. (cr1/man)

  • Bagikan