Pemprov Tidak Berlakukan WFH

  • Bagikan
Lukman Abunawas. (FAYSAL/BKK)

KENDARI, BKK – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sultra sama sekali tidak memberlakukan work from home (WFH) atau bekerja dari rumah.

Wakil Gubernur (Wagub) Sultra, Lukman Abunawas mengakatakan sebagaimana surat edaran yang dikeluarkan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) adanya penambahan libur kepada kepada aparatur sipil negara (ASN) tidak diberlakukan di Sultra.

“Jadi untuk WFH satu minggu kedepan terkait dengan arus balik untuk Sultra tidak diberlakukan, hanya wilayah Jawa-Bali saja karena kita (Sultra,red) normal-normal saja,” katanya saat di wawancarai, Selasa (10/5).

Bahkan, jelas dia, sampai saat ini, pihaknya sama sekali belum menerima surat edaran yang dikeluarkan oleh pemerintah pusat.

“Jadi kondisi Covid-19 laporan dari dua minggu terakhir tim Covid-19 Satgas, alhamdulilah kita Sultra zero Covid-19,” terangnya.

Mantan Jenderal ASN Sultra bilang, dirinya juga telah menyampaikan kepada Penjabat (Pj) Sekretaris Provinsi (Sekprov) Sultra bahwa mulai minggu depan akan melaksanakan upacara bendera.

“Selain upacara bendera kita akan olahraga bersama, karena kita sudah menuju endemi,” ungkap orang nomor 2 di Bumi Anoa ini. (cr3/nan)

  • Bagikan