Gelar Halalbihalal, Pemkab Muna Undang Prof Dr KH Said Husin Al Munawar 

  • Bagikan

RAHA, BKK – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muna akan menggelar halalbihalal. Tidak main-main, dalam kegiatan tersebut, Pemkab Muna mengundang Prof Dr KH Said Husin Al Munawar yang juga menjabat sebagai Ketua Ikatan Persaudaraan Qori-Qoriah dan Hafiz hafizah (RIIPQAH).

Kegiatan halalbihalal ini dirangkaikan dengan kegiatan seminar bertajuk “Modernisasi Bergama Menuju Islam Rahmatan Lilalamin”.

“Kegiatan seminar agama Islam ini akan kita gelar pada 16 Mei 2022. Bapak Prof Dr KH Said Husin Al Munawar MA, akan hadir sebagai penceramah dan pembawa materi pada seminar ini,” kata Kabag Kesra Pemkab Muna DR Asis Teo MA pada koran ini, Kamis (12/5).

Karena PPKM akibat pandemi Covid-19 masih diperpanjang pemerintah pusat, maka kegiatan halalbihalal dan seminar agama Islam yang akan digelar pada 16 dan 17 Mei akan dilangsungkan dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes).

“Tidak ada acara makan-makan dalam kegiatan halalbihalal dan seminar agama Islam. Kita hanya duduk mendengar ceramah dan seminar saja,” kata DR Asis Teo MA.

Kegiatan ini, katanya, akan dipusatkan di Aula Kantor Bupati Muna dan Barugano Wuna. Kegiatan seminar agama Islam ini akan dikuti seluruh guru agama Islam SD dan SMP lingkup Pemkab Muna.

Sedangkan, lanjutnya, halalbihalal diikuti ASN lingkup Pemkab Muna, termasuk guru TK, SD, dan SMP lingkup Pemkab Muna. (tri/nir)

  • Bagikan