Surunuddin Lantik Ratusan Pejabat

  • Bagikan
Suasana pelantikan pejabat di Konsel.

ANDOOLO, BKK – Sebanyak 127 pejabat pengawas, 14 Pejabat Administrator, dan 3 jabatan pimpinan tinggi pratama (JPTP) Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Konawe Selatan (Konsel) dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati Konsel Surunuddin Dangga.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan digelar di Auditorium Kantor Bupati Konsel, Rabu, (11/5). Disaksikan Kepala Kementerian Agama (Kemenag) Konsel Joko, Kepala BKPSDM Hj Siti Chadidjah, dan perwakilan DPRD Konsel Erman.

Bupati Konsel Surunuddin Dangga mengatakan, mereka yang diamanahkan dalam jabatannya adalah motor penggerak Konsel. Bekerjalah sebaik mungkin. Tonjolkan kinerja karena, kata ia, basis penilaian ialah sesuai sasaran kerja pegawai (SKP).

“Evaluasi kita berdasarkan apa yang ada dalam SKP, jika kinerja tidak sesuai harapan maka sayang sekali, karena akan mempengaruhi penilaian,” ungkapnya usai melantik.

Orang nomor 1 di Konsel itu mengungkapkan apresiasinya pada jajarannya. Mulai lingkup pemerintah tingkat desa sampai kabupaten.

“Alhamdulillah konsep Desa Maju Konsel Hebat sudah bisa dirasakan masyarakat. Konsel kini miliki Desa Digital, Desa Wisata, dan sebentar lagi kita wujudkan Desa Devisa,” ujarnya.

Oleh karena itu, dia mengajak seluruh aparatur untuk bahu membahu membangun Konsel yang semakin tumbuh dan berkembang.

“Mari kita mendorong percepatan pembangunan Konsel mulai dari desa. Maju mundurnya daerah tergantung kita sebagai pengendali, perencana dan yang melaksanakannya,” pinta bupati 2 periode itu. (ril/nir)

  • Bagikan