Claro Kendari Tawarkan Promo Kamar Menarik

  • Bagikan

KENDARI, BKK – Khusus di bulan Mei, Claro Kendari kembali lagi dengan promo kamar terbarunya dengan harga terjangkau.

Marcom Claro Hotel Kendari, Bigass Paul mengatakan bahwa khusus dibulan ini, Claro Kendari kembali memberikan promo kamar terbarunya karena promo lebaran Idulfitri yang lalu telah berakhir.

“Sekarang Claro kembali lagi dengan promo terbarunya, hal ini tentunya tidak lepas dari antusiasme para tamu yang sangat memperhatikan kebutuhan para tamu saat berada di Claro Kendari,” ungkapnya, Senin (16/5).

Bigas menjelaskan, promo kamar di bulan Mei bertajuk May Crazy Deals yaitu nama dari promo Room Claro Kendari special di bulan mei ini. Dalam paket promo Claro menawarkan dengan harga sebesar Rp700 ribu nett/malam, sedangkan untuk 2 malam Claro menawarkan dengan harga Rp1.350 ribu.

“Semua promo tersebut sudah termasuk sarapan buat dua orang dan yang pasti para tamu bisa menikmati suasana berenang yang asik di Sky Pool Claro Kendari,” ujarnya.

Bigas menghimbau bagi masyarakat yang ingin mendapatkan promo kamar kamar di bulan Mei, bisa langsung melakukan reservasi sekarang juga, jangan sampai ketinggalan promo menarik “May Crazy Deals” ini.

“Jangan lupa follow Instagram kami @clarokendari karena ada banyak sekali informasi seputar hotel dan juga promo yang bisa anda dapatkan di situ,” tutup, Bigas. (cr4/nan)

  • Bagikan