Percepat Pembangunan di Desa, Bupati Konsel Minta Camat dan Lurah Ikut Membantu

  • Bagikan
Surunuddin Dangga

ANDOOLO, BKK – Bupati Konawe Selatan (Konsel) Surunuddin Dangga mengatakan kemajuan pembangunan di desa tidak terlepas dari bantuan camat dan lurah.

“Mari kita bahu-membahu mendorong percepatan pembangunan di desa. Jangan berpikir kita pemerintah di kecamatan/kelurahan, kita tidak mau membantu karena berharap masih ada pemerintah desa setempat,” kata Surunuddin saat menyampaikan sambutan pada acara pelantikan pejabat di Konsel belum lama ini.

Orang nomor satu di Konsel itu mengatakan, kegiatan sekarang ini banyak di desa, dana desa sekarang masuk di desa. Proyek-proyek juga masuk di desa.

“Jadi saya titipkan harapan kepada pemerintah kecamatan, kelurahan/desa harus sadar maju-mundurnya daerah ini tergantung dari kita semua,”harap bupati dua periode itu.

Kalau hanya bekerja apa adanya, lanjutnya, pembangunan daerah juga akan lelet. Untuk itu, mantan ketua DPRD Konsel ini mengajak semua pemerintah kecamatan, kelurahan/desa untuk bekerja sesuai tupoksi masing-masing demi kemajuan suatu daerah.

“Jadi bupati dan wakil bupati tidak perlu lagi pusing terkait pekerjaan di kecamatan, kelurahan/desa. Apabila pekerjaan itu dikerjakan dengan baik, maka pekerjaan itu hasilnya akan maksimum, dengan begitu akan terciptanya¬† Desa Maju Konsel Hebat,” terangnya. (ril/ada)

  • Bagikan