UHO Terus Berbenah Ciptakan Kenyamanan Mahasiswa

  • Bagikan
Prof Muhammad Zamrun Firihu.

KENDARI, BKK- Universitas Halu Oleo (UHO) terus meningkatkan layanan akademik dan non-akademik untuk mencipatkan susana kenyamanan mahasiswa.

“Paling tidak, membuat fasilitas perkuliahan yang memadai keberadaan sarana dan prasarana yang memadai akan menunjang kegiatan akademik dan non-akademik mahasiswa,” ujar Rektor UHO Prof Muhammad Zamrun Firihu, baru-baru ini.

Dengan layanan tersebut maka akan terwujudnya proses perkuliahan yang lebih kondusif. Selain itu juga, kinerja dosen akan lebih optimal.

“Menciptakan kenyamanan mahasiswa menempuh pendidikan tinggi di UHO, bukan hanya tugas pimpinan kampus. Tetapi semuanya mesti terlibat, baik dekan, ketua jurusan, tenaga pendidik, mahasiswa, dan lainnya,” kata Zamrun.

Dengan keterlibatan semua warga kampus tersebut maka ia meyakini, kenyamanan mahasiswa dalam menempuh pendidikan di perguruan tinggi negeri (PTN) terbesar di Sulawesi Tenggara (Sultra) ini dapat tercapai dengan sangat baik.

Zamrun meminta, seluruh civitas akademika UHO memiliki tanggung jawab yang besar untuk merawat dan menjaga fasilitas yang ada saat ini.

“Saya berharap, pembangunan fasilitas dan sarana-sarana mahasiswa dapat menjadi satu motivasi bersama untuk terus maju,” tuntasnya. (din/man)

  • Bagikan

Exit mobile version