DPW ISAA Sultra Komitmen Wujudkan Kelancaran Aktivitas Mitra Agen Kapal

  • Bagikan

KENDARI, BKK – Terpilih sebagai Ketua Indonesia Shipping Agencies Association (ISAA) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Abdul Rahman SE MAP, siap mengembangkan organisasi yang kini telah mewadahi puluhan agen kapal di Sultra.

Selain berupaya mewujudkan kelancaran aktivitas agen kapal di bawah naungan ISAA Sultra, Anggota DPRD Konkep ini juga berupaya mengembangkan organisasi agen kapal tersebut dengan membentuk dewan pengurus cabang (DPC) di tingkat kabupaten dan kota yang ada di Sultra.

“DPW ISAA Sultra ini sudah delapan tahun terbentuk dan alhamdulillah saat ini sudah menaungi sebanyak 69 agen kapal pemegang SIUPKK di Sulawesi Tenggara, insya Allah Setelah pelantikan pengurus.sebagai target jangka panjang, ISAA akan terus dikembangkan dengan membentuk DPC di tingkat kabupaten dan kota yang ada di Sulawesi Tenggara ini,” jelasnya.

Sebagai Ketua Umum ISAA Sultra yang baru, Abdul Rahman dibantu oleh Mubarak Albar Sanggo sebagai ketua pelaksana harian, Nur Iman sebagai wakil ketua, Ruslin sebagai sekretaris dan Nurlili Syarif sebagai bendahara. 

“Alhamdulillah kepengurusan organisasi ISAA Sultra untuk periode 2019-2024 sudah terbentuk berdasarkan hasil musyawarah yang dilaksanakan pada 21 Juni 2022 di Kendari,” katanya.

Lebih lanjut, Rahman berharap, melalui ISAA Sultra tersebut dapat menjadi wadah yang menampung aspirasi pengusaha yang bergerak dalam bidang kegiatan keagenan kapal yang menjadi mitra Kementerian Perhubungan, untuk mewujudkan kelancaran dan efisiensi kegiatan angkutan laut di Sultra hingga di tingkat nasional. (ain/iis)

  • Bagikan