Hasil Job Fit 29 Pejabat Eselon II di Muna Masih Digodok Pansel

  • Bagikan
H La Ena SH MPd.

RAHA, BKK – Hasil job fit 29 pejabat eselon di Muna masih digodok panitia seleksi (pansel), dan belum diserahkan ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

Diketahui, job fit tersebut dilakukan untuk menguji kompetensi para pejabat.

Hasil job fit ini juga merupakan dasar Bupati Muna LM Rusman Emba selaku Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK), untuk melakukan mutasi dan rotasi lingkup Pemkab Muna.

Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Muna H La Ena SH MPd saat dikonfirmasi koran ini, Sabtu (25/6) mengatakan, saat ini tim pansel job fit yang diketuai Sekretaris Kabupaten (Sekab) Muna Edi SH MSi, masih menggodok hasil job fit bagi 29 pejabat eselon II ini.

“Pansel masih mengolah data hasil job fit bagi 29 pejabat eselon II lingkup Pemkab Muna. Tidak gampang mengolah datanya. Karena harus dianalisa perjabatan. Setelah tuntas diolah datanya dan dianalisa perjabatan, baru dokomennya kita serahkan ke KASN untuk dikeluarkan rekomendasi,” kata Kepala BKPSDM Kabupaten Muna ini.

Jadi, kata dia, hasilnya belum diserahkan di KASN, karena masih sementara dikerja datanya. Nanti jika sudah rampung, baru diserahkan ke KASN. (tri/nir)

  • Bagikan