Sulkarnain Dukung Kreativitas Anak Muda Event Side Culture

  • Bagikan
Wali Kota Sulkarnain saat memberikan semangat kepada salah satu anak muda Kendari di acara, Minggu (26/6) (FOTO: MITA/BKK)

KENDARI, BKK – Wali Kota Kendari, H Sulkarnain mendukung kreativitas anak muda Kendari dalam bentuk apapun, asal yang sifatnya positif dan bermanfaat bagi orang lain.

Itu disampaikan saat menghadiri kegiatan event side culture yang merupakan event kolektif anak muda Kendari yang mengusung tema “Kembali Berkumpul Chapter 1″ bertempat di lapangan Basket KONI, Sabtu (26/6).

“Sebagai pemerintah, saya mengapresiasi dan mendukung adanya event ini semoga anak muda di Kendari kembali bersemangat dengan kegiatan yang positif. Mudah-mudahan apa yang dilakukan bisa memberikan nilai positif buat anak-anak muda yang ada di Kota Kendari,” ujarnya.

Selain itu, dia mengungkapkan, pihaknya akan terus mendukung dan akan memberikan kesempatan kepada anak-anak muda dalam berkarya.

“Saya tau anak muda itu butuh dukungan, diberikan kesempatan dan kepercayaan, kami dari pemerintah akan terus memberikan dukungan apapun bentuknya dan anak-anak di Kota Kendari harus lebih percaya diri dengan kemampuan,” tutupnya. (cr1/nan)

  • Bagikan