Buka Jambore PKK Kendari, Wali Kota Pamit

  • Bagikan
Upacara pembukaan jambore yang dihadiri jajaran pemerintah kota dan PKK di 11 kecamatan, Selasa (28/6) (FOTO: MITA/BKK)

KENDARI, BKK – Wali Kota Kendari, H Sulkarnain berpamitan kepada seluruh pengurus Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Kendari karena massa jabatanya sebagai Wali Kota akan berakhir pada 9 Oktober mendatang.

Itu disampaikan saat membuka kegiatan Jambore PKK Kota Kendari yang diikuti 11 kecamatan di lapangan Benubenua, Selasa (28/6).

“Jelang akhir massa jabatan saya sebagai Wali Kota Kendari, saya meminta agar Jambore PKK yang dilaksanakan hari ini bisa menjadi wadah bagi PKK untuk menunjukkan capaian peningkatan kemampuan dari seluruh kadernya,” katanya.

Ia pun membagikan dua tips atau resep menjadi sukses kepada pengurus PKK yaitu yakin tentang apa, yakin bahwa yang dilakukan adalah baik tidak dan yakin yang dikerjakan bermanfaat.

“Kalau mau sukses hadirkan dulu itu. Setelah yakin kemudian bahagia menjalaninya. Hadirkan dulu kebahagiaan baru yang kita jalani akan menjadi baik,” paparnya.

Politikus PKS ini berharap, apa yang sedang dibangun pemerintah saat ini bisa segera dirasakan masyarakat. Khususnya, Kantor Wali Kota bisa segera diresmikan sebelum massa jabatanya berakhir.

“Kita tentu berharap segera di fungsikan. Karena kan progres pengerjaanya juga sudah semakin dekta tuntasnya. Mudah-mudahan Agustus bertepatan hari kemerdekaan kita bisa diresmikan,” harapnya. (cr1/nan)

  • Bagikan