Lantik Pejabat Administrator dan Fungsional, Ini Pesan Bupati Muna

  • Bagikan
Bupati Muna Ir LM Rusman Emba ST MM saat melantik sejumlah Pejabat Administrator dan Fungsional Lingkup Inspektorat Muna, para Kapus lingkup Dinkes Muna, dan Pejabat Eselon IV lingkup Dinas Pengendalian Penduduk dan KB Muna.

RAHA, BKK – Bupati Muna LM Rusman Emba melantik sejumlah pejabat administrator dan fungsional (eselon III A) lingkup Inspektorat Kabupaten Muna. Termasuk 1 orang pejabat eselon IV lingkup Inspektorat Kabupaten Muna.

Selain sejumlah pejabat di Inspektorat Muna, sejumlah Kepala UPTD Puskesmas lingkup Dinas Kesehatan (Dinkes) Muna juga dilantik, termasuk 1 orang pejabat eselon IV di Dinas Pengendalian Penduduk dan KB Kabupaten Muna.

Dalam sambutannya, Bupati Muna LM Rusman Emba mengatakan, bahwa mutasi dalam jabatan birokrasi adalah hal biasa.

“Mutasi itu hal lumrah dalam jabatan birokrasi. Jabatan inspektor pembantu (Irban) itu sangat strategis. Sebagai birokrasi, harus kerja profesional dan bertanggungjawab,” ujar Rusman, Kamis (30/6).

Rusman juga menekankan kepada seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muna, agar semua program pembangunan yang sudah diprogramkan harus jalan.

“Apapun risikonya, semua program pembangunan harus jalan ya disemua OPD. Karena ini adalah tanggung jawab kita kepada publik. Jangan hanya bicara wacana, tapi harus fakta yang dilihat,” tuntas orang nomor 1 di Kabupaten Muna itu. (tri/nir)

  • Bagikan