Selfi LIDA Sukses Hibur Masyarakat

  • Bagikan
Selfi LIDA Sukses Hibur Masyarakat

BURANGA, BKK – Dalam rangka memeriahkan acara pembukaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15 Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buton Utara (Butur), menghadirkan Selfi Liga Dangdut Indonesia (LIDA) untuk menghibur masyarakat se tempat.

Pembukaan perayaan HUT Butur dilangsungkan pada 29 Juni 2022 malam, di Pelataran Islamic Center Minaminanga.

Tampak masyarakat Butur antusias menyaksikan penampilan artis ibu kota itu. Selfi sendiri membawakan beberapa lagu dangdut dan juga lagu bugis.

Pada kesempatan ini, Bupati Butur Muh Ridwan Zakariah mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga kebersamaan dalam merayakan HUT Butur dalam segala aspek.

“Kepada kita semua yang telah menunjukan rasa kebersamaan yang kuat sejak berdirinya Kabupaten Butur pada tahun 2007 lalu,” katanya.

Bupati Butur 2 periode ini memaparkan bahwa pihaknya telah menyusun kebijakan disegala bidang, yang bertujuan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat.

“Semua itu memerlukan sarana promosi yang baik dan tepat,” tuturnya.

Pelaksanaan kegiatan HUT Butur saat ini diharapkan mampu memberikan hiburan yang menarik bagi masyarakat Butur.

“Agar sama-sama merasakan kegembiraan di momen HUT kali ini, sebagai media yang mempersatukan seluruh masyarakat Butur serta persatuan dan kesatuan adalah syarat utama untuk membangun daerah ini,” ucapnya.

Dalam kesempatan ini juga, Ridwan menginginkan masyarakat Butur untuk senantiasa mengikuti kegiatan perayaan HUT Butur kali ini.

“Saya berharap agar kita semua semangat dalam mengikuti seluruh rangkaian kegiatan,” harapnya.

Sementara itu, Ketua Panitia HUT Butur, Muh Hardy Muslim Zakariah saat membacakan laporan mengungkapkan, pameran pembangunan yang saat ini berlangsung adalah cerminan pembangunan, dalam rangka mengimplementasikan visi dan misi Pemkab Butur.

“Untuk memberikan edukasi dan memberikan informasi serta data yang akurat kepada masyarakat dan merupakan sarana informasi dan promosi, serta memberikan kesempatan kepada UMKM untuk mempromosikan produknya,” tandasnya.

Dalam kegiatan kali ini pihaknya menampilkan sejumlah kegiatan.

“Kita melaksanakan sejumlah kegiatan diantaranya, devile pawai budaya, stand pameran terbaik, lomba mencari kerang, fashion show, tari kreasi, lomba video, road race dan sepak bola,” sebutnya. (dar/nir)

  • Bagikan