Pemkot Bakal Rehab Gedung TK Kemala Bhayangkari.

  • Bagikan

KENDARI, BKK – Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari bakal merehab taman kanak-kanak (TK) Kemala Bhayangkari yang terletak di samping Polsek Kemaraya, Kota Kendari.

Pelaksana Harian (Plh)  Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikmudora) Kendari Sudirham, Jumat (8/7) mengatakan untuk merehab gedung tersebut, saat ini Pemkot Kendari sedang menyusun langkah untuk mempercepat pembaruan TK Kemala Bhayangkari.

“Insya Allah besok, di hari selasa tanggal 12 ya kita akan bertemu dengan tim perencana untuk membahas seperti apa langkah yang akan dilakukan untuk merehab TK yang dimaksud,” papar Sudirham,”.

Lebih lanjut ia mengaku, saat ini pihaknya juga tengah menyusun proposal untuk diajukan di kementerian guna mempercepat proses rehab gedung TK Bhayangkari.

“Kita harap dan wali kota juga untuk perbaikan TK Bhayangkari ini dapat terealisasi dan terwujud secepat mugkin,” ujar Sudirham.

Diketahui, Wali Kota Kendari bersama Plh Dikmudora telah melakukan peninjauan dan melihat langsung kerusakan yang ada di TK Kemala Bhayangkari. Sehingga, perlu dilakukan perbaikan. (cr1)

  • Bagikan