Sulkarnain Sebut IKA-FEB UHO Telah Berbadan Hukum

  • Bagikan
Sulkarnain saat memberikan sambutan di rapat kerja ikatan alumni IKA-FEB UHO, Sabtu (16/7).

KENDARI, BKK – Wali Kota Kendari, H Sulkarnain mengatakan jika ikatan alumni fakultas ekonomi dan bisnis (IKA-FEB) Universitas Halu Oleo (UHO) kini resmi telah berbadan hukum.

“Alhamdulillah saat ini IKA-FEB UHO sudah resmi berbadan hukum yang bisa dijadikan sebagai pegangan bagi pengurus dalam berorganisasi dan ini juga sebagai legacy untuk dilanjutkan oleh kepengurusan berikutnya” Ungkap Sulkarnain saat membuka rapat kerja ikatan alumni IKA-FEB UHO, Sabtu (16/7).

Berbadan hukumnya IKA-FEB, lanjut Sulkarnain, akan semakin menambah ikatan alumni tersebut semakin berkembang. Pasalnya, dalam waktu dekat Gedung Pojok IKA-FEB UHO akan segera berdiri di kawasan Kampus Universitas Haluoleo.

“Insya Allah akhir bulan Juli ini akan di lakukan peletakan batu pertama. Anggarannya sudah ada. Tujuan kita bagian Gedung Pojok IKA-FEB sebagai tempat untuk bersilaturahmi produktif dan punya nilai ekonomi yang kemudian bisa dimanfaatkan dengan baik,” ujar Sulkarnain.

Sulkarnain yang juga Ketua IKA-FEB mengaku sedang membuka ruang kerjasama dengan KADIN Sultra untuk menggali berbagai potensi yang ada di Sultra. Termasuk memperkenalkan Fakultas Ekonomi ke SMA di Sultra untuk menumbuhkan jiwa wirausaha sejak usia muda kepada generasi milenial.

“Kita harapkan, anak muda bisa berkreasi. Mampu memanfaatkan peluang yang ada disekitarnya, untuk kepentingan pribadi maupun bersama,” tutup Sulkarnain (cr1/nan)

  • Bagikan