D’Liquid Suguhkan Tema Daur Ulang yang Luar Biasa

  • Bagikan
Para model D'liquid Kendari saat memperagakan busana daur ulang.

KENDARI, BKK – Salah satu club yang hampir setiap harinya memberikan pertunjukan special dari para talent,  kali ini D’liquid Kendari hadir dengan Tema “Trashion Fashion” dimana D’liquid Kendari mengankat konsep daur ulang yang di peragakan oleh model.

General Manager (GM) Claro Kendari, Syahril Ramadhan mengatakan D’liquid Kendari kembali mengangkat konsep dengan tema “Trashion Fashion” dengan tujuan mau mengubah pikiran masyarakat bahwa dunia malam tidak semata-mata untuk mabuk-mabukan.

“Ini kali pertama D’liquid menghadirkan busana daur ulang dan ini sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, karena D’liquid Kendari saat ini sudah mempunyai team creatif itu akan memberikan konsep berbeda disetiap malamnya sehingga para pengunjung juga tidak bosan,” ungkapnya, Rabu (20/7).

Lanjutnya, semua busana yang di kenakan ini merupakan rancangan salah satu tim kreatif D’liquid Kendari yaitu Aswar.

“Untuk kali ini kami menggunakan Koran dan juga plastik bekas untuk membuat semua busana yang ditampilkan dan para pengunjung yang datang pun takjub menyaksikan pergelaran busana yang kami tampilkan,” pungkasnya. (cr4/nan)

  • Bagikan