Bejat, 2 Pemuda di Mubar Tega Perkosa Pacar Temannya Sendiri

  • Bagikan
Kasat Reskrim Polres Muna IPTU Alamsyah

RAHA, BKK – Sungguh malang nasib yang dialami wanita inisial P (19) warga Desa Labongkolo; Kecamatan Tiworo Tengah; Kabupaten Muna Barat .

Karena terbujuk ajakan 2 pemuda inisial E (18) dan N (19) untuk bertemu pacarnya inisial R,  korban P malah jadi sasaran perkosaan yang dilakukan E dan N.

Peristiwa memilukan ini terjadi pada Kamis (14/7) sekira pukul 21.00 Wita di semak-semak di Desa Labungkolo; Kecamatan Tiworo Tengah; Kabupaten Mubar. 

Kapolres Muna AKBP Mulkaifin melalui Kasat Reskrim Polres Muna IPTU Alamsyah kepada sejumlah media di Raha, Kamis (21/7) mengatakan, modus kasus pemerkosaan atas korban P ini, berawal saat pelaku E dan N, menjemput korban P dirumahnya.

“Jadi, pelaku E dan N ini mendantangi korban P dirumahnya. Keduanya membujuk P untuk mengikuti mereka menemui pacar P yang sedang menunggu disuatu tempat. Tanpa curiga P lalu ikut pelaku E dan N dengan berboncengan di motor,” ujar Kasat Reskrim Polres Muna ini.

Namun, lanjutnya, kedua pelaku yakni E dan N bukannya membawa korban P untuk menemui pacarnya inisial R, malah membawanya ke semak-semak dan memperkosanya secara bergantian.

Katanya, korban P sempat melakukan perlawanan terhadap pelaku E dan N. Tapi karena korban diancam dengan menggunakan senjata tajam (sajam) dan kalah tenaga, ahirnya P yang sempat lari berhasil ditangkap oleh pelaku E dan N.

“Korban diperkosa  dengan cara salah satu pelaku memegang korban dan satu pelaku memperkosanya,” paparnya.

Atas perbuatannya, kedua pelaku pemerkosa ini dijerat pasal 285 KUHP, dengam ancaman 12 tahun pidana penjara.

“Korban sudah kita visum, sedangkan kedua pelaku sudah kita tahan di Polres Muna,” pungkas kasat Reskrim Polres Muna ini. (tri/nir)

  • Bagikan