Hadiri Rakor KONI dengan Cabor, Bupati Butur Minta Cabor Efektifkan Kekuatan

  • Bagikan
Bupati Butur Muh Ridwan Zakariah memberikan sambutan pada Rakor KONI.

BURANGA, BKK – Hadiri rapat koordinasi (rakor) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) bersama pengurus cabang olahraga (cabor), Bupati Butur Ridwan Zakariah meminta pengurus cabor untuk efektifkan kekuatan.

Dikatakan, rakor tersebut dilaksanakan guna menyatukan komitmen untuk membangun keolahragaan Butur dalam menghadapi event-event tertentu, khususnya saat menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Tenggara (Sultra) XIV di Kabupaten Buton dan Kota Baubau tahun 2022.

“Langkah-langkah strategis harus dilakukan termasuk dalam perencanaan anggaran. Dalam menyusun rencana penganggaran dibutuhkan kehati-hatian dan ketelitian, serta harus rinci dan penuh kecermatan,ujarnya, Minggu (31/7).

“Kepada masing-masing pengurus cabor agar para atlet di setiap cabor bisa memanfaatkan waktu yang tersisa untuk berlatih, dengan harapan perolehan prestasi lebih baik lagi dari sebelumnya,” tambahnya.

Selaku Ketua KONI, Ridwan berharap kepada seluruh peserta, untuk lebih memaksimalkan cabor yang berpeluang besar menang dalam perolehan medali. (dar/nir)

  • Bagikan