Gubernur Ali Mazi Resmikan Kantor Bank Sultra Cabang Jakarta

  • Bagikan
Gubernur Sultra Ali Mazi memberikan sambutan dalam acara peresmian Gedung Kantor Bank Sultra Cabang Jakarta, Senin (1/8).

KENDARI, BKK- Gubernur Ali Mazi meresmikan Kantor Bank Pembangunan Daerah Sulawsi Tengggara atau Bank Sultra Cabang Jakarta, Senin (1/8). Beralamat di Jalan KH Mas Mansyur Nomor 90 Tanah Abang Jakarta.

“Ini menjadi kantor cabang pertama di luar Sultra, sejak Bank Sultra terbentuk pada 54 tahun silam. Tentu ini menjadi catatan penting dalam sejarah perjalanan Bank Sultra,” ujar Ali Mazi.

Dikatakan, Bank Sultra sebagai perusahaan daerah dibentuk untuk memberikan pelayanan jasa perbankan kepada masyarakat. Selain itu, Bank Sultra secara nyata telah berkontribusi pada Pendapatan Asli Daerah (PAD) Pemprov Sultra.

“Bank Sultra juga menjadi salah satu lembaga pembiayaan bagi dunia usaha, baik investasi maupun pembiyaan pelaku UMKM. Bank Sultra ikut mendorong pertumbuhan ekonomi daerah dan nasional,” sebut Ali Mazi.

Ali Mazi berharap, hadirnya Kantor Bank Sultra Cabang DKI Jakarta, dapat memperluas jangkauan layanan demi memudahkan nasabah Bank Sultra yang berada di DKI Jakarta dan sekitarnya.

“Selain itu, juga diharapkan dapat mempermudah akses terhadap pelayanan Bank Sultra bagi pengusaha dan investor yang berkantor pusat di DKI Jakarta, baik yang saat ini sedang berinvestasi maupun yang ingin membuka usahanya di sultra,” katanya.

“Keberadaan Kantor Cabang Bank Sultra harus dapat dimanfaatkan secara maksimal untuk memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat dan nasabah Bank Sultra di DKI Jakarta,” tambah Ali Mazi.

Dia meminta, manajemen Bank Sultra untuk terus berkomitmen dan bahu-membahu dalam meningkatkan kinerja.

“Semoga Bank Sultra dapat terus menjadi bagian penting bagi kemajuan perekonomian Sultra sekaligus perekonomian bangsa dan negara kita,” tuntas Ali Mazi. (cr3/man)

  • Bagikan