KAHMI Konsel Gelar Musda, 4 Alumni Kader Hijau Hitam Terpilih secara Aklamasi

  • Bagikan
Foto bersama usai KAHMI Konsel gelar Musda II.

ANDOOLO, BKK – Empat Majelis Daerah MD Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) dan Forum Alumni HMI Wati (FORHATI) Konawe Selatan (Konsel), terpilih sebagai presidium masa bakti 2022-2027 pada Musyawarah Daerah (Musda) II, Minggu (31/7).

Kegiatan yang digelar disalah satu hotel di Konsel, musda itu berlangsung demokratis yang menghasilkan empat nama presidium terpilih yakni, Herman Pambahako, Binmas Mandi, Aswan Yasin Togala, dan La Songo, serta satu nama untuk FORHATI Konsel yakni Nurwati.

Ketua KAHMI Konsel Dimisioner yang masa baktinya berakhir Hidayatullah menuturkan, dinamika kepemimpinannya yang dimulai sejak 2017-2022  penuh dengan tantangan seperti menghadapi tahun politik hingga masa pandemi Covid-19.

“Sejumlah program yang telah kita rencanakan mendapatkan rintangan yang sangat berat, mulai dari tahun politik, hingga musibah wabah Covid-19 yang melanda dunia dan tentu saja tak terkecuali kabupaten Konsel,” kata Hidayatullah.

Kepala Diskominfo Konsel itu berharap, pengurus KAHMI Konsel bisa berkerja keras dan berkolaborasi bersama seluruh alumni HMI untuk bisa berkontribusi dalam pembangunan daerah.

Sementara itu, ketua KAHMI Konsel terpilih Herman Pambahako menjelaskan, dirinya bersama empat rekannya akan bekerja sama dalam membesarkan dan mengibarkan panji KAHMI Konsel dengan melakukan langkah strategis jangka panjang dan menengah

“Langkah awal yang akan kami lakukan adalah menghimpun alumni HMI di seluruh wilayah Konsel karena kami yakin, cukup banyak alumni yang belum bergabung selain itu,” kata Herman Pambahako

Herman mengatakan, pihaknya juga akan segera melakukan koordinasi untuk penyediaan kantor sekretariat KAHMI Konsel. (ril/nir)

  • Bagikan