Unsultra Teken MoU dengan PT Tadin

  • Bagikan
Suasana penandatanganan MoU antara Unsultra dengan PT Tadin

KENDARI, BKK – Universitas Sulawesi Tenggara (Unsultra) menjalin kerjasama dengan PT Talenta Dinamika Indonesia (Tadin).

Rektor Unsultra, Prof Andi Bahrun mengatakan MoU yang ditandatangani hari ini (kemarin red) diharapkan agar sivitas akademika Unsultra dan mitra memiliki pemahaman, komitmen sekaligus kesamaan langka dalam mempersiapkan SDM yang multitalenta di era disrupsi.

Oleh karena itu, sambung dia, dirinya sangat mendorong pimpinan fakultas dapat memanfaatkan dan mengimplentasi lebih lanjut MoU ini.

“Untuk menyongsong era society 5.0, maka inovasi, kolaborasi dan digitalisasi Unsultra mutlak digelorakan dan terus dimantapkan,” ucapnya.

Dijelaskan jika Unsultra bersungguh-sungguh berkomitmen meningkatkan SDM yang multitalenta dan juga meningkatkan nilai tambah produk unggulan daerah berbasis SDA.

Sementara itu, Direktur PT Tadin, Ir Dwi Djalu Purwanto mengungkapkan pihakya lebih banyak menangani dan bergerak dibidang konsultan manajemen di pemerintahan maupun sektor swasta.

“Dengan kerjasama ini, akan memberikan suatu nilai poin peningkatan indeks kinerja  Program Studi (Prodi) dan indeks kinerja perguruan tinggi,” pungkasnya. (din/nan)

  • Bagikan