Jalin Silaturahim, Pemkab Konawe Gelar Pertandingan Persahabatan

  • Bagikan
foto bersama antara Pemkab Konawe dan PT OSS

UNAAHA, BKK – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Konawe menggelar pertandingan sepak bola bersama PT Obsidian Stainless Steel (OSS).

Pertandingan persahabatan itu dilakukan untuk menjalin silaturahim antara Pemkab Konawe dengan perusahaan pertambangan yang bergerang di bidang nikel itu.

Sekretaris Kabupaten (Sekab) Konawe, Ferdinand Sapan mengatakan jika pemerintah dengan salah satu investor di Konawe sangatlah baik.

“Salah satu investasi terbesar di Konawe adalah PT VDNIP yang merupakan induk PT OSS. Olehnya itu, silaturahim ini merupakan salah satu bentuk komitemen Pemkab Konawe menjaga investasi yang ada,” katanya.

Selain itu, jelas dia, pertadingan persahabatan yang dilakukan untuk menunjukkan bentuk keakraban antara pemerintah dan jajaran PT OSS.

Sementara itu, salah satu pimpinan PT OSS, Mr Huang mengungkapkan jika silaturahim ini dilakukan secara rutin untuk terus menjalin hubungan baik dengan pemerintah setempat.

“Pemkab Konawe adalah mitra baik PT OSS dan dengan keakraban yang dijalin ini kami berharap akan menimbulkan kenyamanan dan keamanan investasi,” ucapnya. (nan)

  • Bagikan