Lagi, Pembusuran Kembali Terjadi di Kota Kendari

  • Bagikan
Korban Mendapat Perawatan di RSUD Kota Kendari. (FOTO:IST)

KENDARI, BKK – Peristiwa pembusuran kembali terjadi di depan Kampus Baru Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari, tepatnya di Jalan HEA Mokodompit; Kecamatan Kambu; Kota Kendari, Rabu (10/8) dini hari.

Korban bernama Musbar (27) warga Jalan Laode Hady Lorong Kaliwanggu; Kelurahan Wowawanggu; Kecamatan Kadia; Kota Kendari terkena busur di bagian lutut.

Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Kendari Komisaris Besar Polisi (Kombespol) M Eka Faturrahman menguraikan kronologi kejadian berawal ketika korban mengendarai motor dari arah BTN Kendari Permai melewati Jalan HEA Mokodompit.

Diketahui, korban membonceng seorang wanita (saksi) bernama Kadek Aryani (21) saat melintas di lokasi kejadian melihat 4 orang berboncengan 2 motor dari arah berlawanan.

“Salah seorang dari kelompok itu mengarahkan busur panahnya ke korban dari atas, hingga mengenai bawah lutut sebelah kiri,” terang Eka melalui media perpesanan, Rabu (10/8).

Eka mengatakan, korban langsung diantar oleh saksi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Kendari, untuk mendapat perawatan.

“Korban dalam keadaan sadar dan sehat, dan telah menjalani operasi dengan 20 jahitan dalam dan 10 jahitan luar,” ujar Eka.

Lanjut Eka mengatakan, pihaknya yang menerima informasi tersebut telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), mengumpulkan keterangan saksi dan korban.

“Barang bukti 1 mata busur telah diamankan. Pelaku masih dalam lidik, semoga lekas tertangkap,” pungkasnya. (cr2/nir)

  • Bagikan