Beli Mobil Bekas di Toyota Trust, Berkesempatan Menangkan Motor Keeway

  • Bagikan

KENDARI, BKK – Toyota Trust merupakan lini bisnis di bawah naungan Kalla Toyota yang bergerak di bidang jual beli kendaraan bekas.

Used Car Manager Kalla Toyota Idham Multazam mengatakan, Toyota Trust setiap bulan menghadirkan program menarik bagi pelanggan yang ingin membeli mobil bekas.

“Jadi, khusus di bulan Agustus ini, Toyota Trust memberikan program Gebyar Merdeka. Pelanggan yang membeli mobil bekas berksempatan memenangkan motor Keeway,” ungkapnya, Kamis (11/8).

Dijelaskan, program ini berlangsung hingga akhir Agustus mendatang. Program ini juga berlaku di seluruh area penjualan Used Car di Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra.

Idham menuturkan, data penjualan Toyota Trust pada Juli 2022 ini tumbuh hingga 200% dibanding dengan Juli 2021 lalu.

Pada Juli lalu, akunya, Toyota Avanza menjadi unit yang paling banyak pelanggan trade in ke new car Toyota. Selama enam bulan terkahir, Toyoa Trust mencatat Toyota Rush menjadi kendaraan yang paling banyak diminati pelanggan untuk trade in.

“Toyota Trust bertujuan untuk mendukung penjualan Kalla Toyota dengan menyediakan fasilitas trade in. Toyota Trust memberi kemudahan kepada pelanggan dengan pelayanan yang maksimal,” pungkasnya. (cr4/ada)

  • Bagikan