Pemkot Gelar Jalan Sehat Kemerdekaan

  • Bagikan
Wali kota beserta jajaran dan masyarakat saat mengikuti jalan sehat kemerdekaan, Minggu (14/8) (FOTO: MITA/BKK)

KENDARI, BKK – Pemerintah Kota (Pemkot) bersama ribuan warga setempat melaksanakan  jalan sehat kemerdekaan, Minggu (14/8).

Rombongan jalan sehat yang terdiri dari Wakil Wali Kota Kendari, Siska Karina Imran, Ketua DPRD, Komandan Kodim, Kajari Kendari dan Wakapolresta Kendari berjalan menyusuri jalan Tebaununggu, Saranani, Jalan Syeh Yusuf, selanjutnya ke arah jalan Abdullah Silondae dan finis di Lampu Merah Kejaksaan Negeri (Kejari) Kendari.

Wali Kota Kendari, H Sulkarnain mengatakan jalan sehat dilakukan untuk menghibur masyarakat yang sudah rindu dengan keramaian setelah vakum hampir 2 tahun akibat dampak dari pandemi Covid-19.

“Kita berdoa kepada Allah semoga anugerah kemerdekaan ini bisa kita nikmati dan kita isi dengan berbagai karya dan prestasi, kita doakan juga kota kita terus maju dan berkembang,” ungkap wali kota.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Kendari, Siska Karina Imran mengapresiasi semangat warga yang turut berpartisipasi dalam jalan sehat kemerdekaan.

“Salut buat warga Kota Kendari yang tumpah ruah ikut Jalan sehat ini, semua semangat, saya lihat tadi, ibu-ibu semangat ikut jalan sampai finis. Bahkan saya lihat mereka sampai cetak baju biar kompak,” ungkapnya.

Usai jalan sehat kemerdekaan, Wakil Wali Kota, Ketua DPRD dan Wakapolresta Kendari juga meramaikan Kendari Fashion week yang digelar Polresta Kendari untuk melakukan kampanye aman berlalulintas.

Jalan sehat kemerdekaan ditutup dengan pengundian sejumlah hadiah yang telah disiapkan panitia. (cr1/nan)

  • Bagikan