Perkenalkan Suzuki S-Presso Pada Masyarakat, Suzuki Megahputra Lakukan Test Drive

  • Bagikan
Suasana test drive Suzuki S-Presso yang diselenggarakan di Swissbel Hotel Kendari.

KENDARI, BKK – Dalam memperkenalkan produk terbarunya yakni Suzuki S-Presso, Suzuki Megahputra Kendari tak melakukan kegiatan test drive yang dilaksanakan di salah satu Hotel di Kota Kendari, Sabtu (13/8).

Head Sales PT Megahputra Kendari, Sri mengungkapkan, dalam kegiatan Test Drive ini, pihaknya mengundang konsumen setia Suzuki dan calon konsumen baru dengan memberikan edukasi terkait keunggulan yang dimiliki oleh produk terbarunya yaitu Suzuki S-Presso.

“Jadi untuk Suzuki S-Presso ini memiliki ground clearance tinggi sehingga bisa melewati beberapa gang-gang kecil, jalan sempit dan irit bahan bakar karena mesin 1000 cc,” ungkapnya saat ditemui di Kendari, Sabtu (13/8).

Dijelaskan, produk terbaru ini memiliki penawaran harga paling murah di Suzuki dan bisa bersaing dengan kompetitor di kelas yang sama. Mobil tersebut menggunakan tiga silinder yang minim getaran dan masih lembut serta untuk akselerasi menjadi lebih enteng tarikannya.

“Mobil Suzuki S-Presso ini lebih enak tarikannya dan hemat bahan bakar (BBM) yang bisa menempuh sebanyak 23 km dengan 1 liter bensin,” ungkapnya.

Sementara itu, Head Marketing Promosion Suzuki Megahputra Kendari Rahmad Ladae mengungkapkan bahwa kehadiran Suzuki S-Presso menjadi penantang baru di kelas mobil keluarga.

“S-Presso dipasarkan dengan kualitas produk terbaik menjawab kebutuhan konsumen setia Suzuki. Untuk harga sangat murah, di Sultra harga OTR dibanderol sekitar Rp160 jutaan serta irit bahan bakar,” ucapnya.

Lebih lanjut, S-Presso akan ditawarkan mobil bermesin 1.000 cc dengan otomatis dan manual. Pilihan warnanya ada orange, biru, merah, putih, grey, silver.

“Dimensi mobil ini cukup kompak, yakni panjang 3.665 mm, lebar 1.520 mm, dan tinggi 1.549 mm, serta jarak sumbu rodanya 2.380 mm. Ada dua pilihan ukuran pelek, yakni 13 inci dan 14 inci,” cetusnya.

Rahmat menambahkan, soal fitur keamanan, S-Presso dilengkapi dengan dua airbag, Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake-force Distribution (EBD), sensor parkir belakang, hingga sistem peringatan saat mobil melaju dalam kecepatan tinggi.

“Semoga unit S-Presso ini bisa laris di Sultra dengan nilai jual terjangkau namun kualitas produk terbaik dan irit BBM,” tutupnya. (cr4).

  • Bagikan