Bupati Konsel Lantik 15 Pejabat Eselon II

  • Bagikan
Suasana pelantikan pejabat eselon II.

ANDOOLO, BKK – Bupati Konawe Selatan (Konsel) Surunuddin Dangga, resmi melantik 15 Pejabat Tinggi Pratama (Eselon II) di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Konsel.

Pelantikan tersebut berdasarkan lampiran Surat Keputusan Bupati Konsel Nomor:802/452 tahun 2022 tanggal 15 Agustus 2022. Bertempat di kantor Bupati Konsel, Senin, (15/8).

“Kepada saudara-saudari yang baru dilantik, semoga dengan amanah baru ini dapat dipertanggungjawabkan dengan sebaik-baiknya,” kata Surunuddin saat diwawancarai usai pelantikan.

Orang nomor 1 di Konsel ini, berharap para pejabat yang baru dilantik, agar bekerja dengan baik.

“Tentunya dengan energi yang baru, kinerja OPD di Konsel bisa lebih baik lagi,” tekan bupati 2 periode ini.

Ia mengaku, pejabat-pejabat yang dilantik hari ini (kemarin, red) merupakan pejabat kompeten sesuai hasil penilaian panitia seleksi asesmen.

“Jadi semua ini hasil dari seleksi asesment yang hasilnya dikelurkan melalui rekomendasi KASN,” beber mantan ketua DPRD konsel.

Penjabat (Pj) Sekretaris Kabupaten (Sekab) Konsel Hj Siti Chadidjah menambahkan, pejabat yang dilantik merupakan yang terbaik diantara 3 peserta yang dinyatakan kompetensinya baik sesuai hasil selesksi dari panitia KASN.

“Dari 3 pejabat itu semua kompeten dan terbaik, dan KASN pun merekomendasi untuk memilih salah satu diantara 3 yang dinyatakan lebih baik lagi,” terang Kepala BKPSDM Konsel ini.

Sebagai informasi dalam pelantikan itu, juga dilaksanakan penyerahan SK Bupati Konsel pengangkatan CPNS menjadi PNS formasi tenaga pendidik golongan III dan tenaga kesehatan golongan II. (ril/nir)

  • Bagikan